Jumat, 27 November 2009

perubahan!

lagi lagi baru bisa di posting lagi blog lafouteen ini, biasalah sibuk -apaaan?.

okeey langsung ke main topic aja ya, jadi setelah lama blog ini ga diisi ada beberapa perubahan disini, mau tau? mau tau?
checkthisout!

FIRST--
untuk 2bulan kedepan dari mulai November 2009 ini Lafouteen dipindahkan ke Nassa Valley atau dalam B.indonesia Lembah Nassa atau yg sudah familiar kita sebut SuperCamp

"eh eh kenapa sih ? kenapa sih di pindahin?"

gatau jelasnya juga ya, mungkin kita sudah mau UN jadi biar bisa lebih konsentrasi kita dipindahkan di sana.

SECOND--
setiap pagi, yg biasanya di Kampus A baca Al-Quran, sekarang agak berbeda kalau di Nassa Valley ini, yap kita dikasih metode BrainWave.

"apalagi sih itu BrainWave? heemm"

BrainWave itu adalah metode untuk meluruskan dendrit2 otak kita, kata Bu Susi sih gitu. yaa biar kita belajar lebih konsentrasi gitu terus bisa menghapal lebih cepat, ya mudah2an bermanfaat.

THIRTH--
kitakita yg rumahnya berada di daerah kampus A sekarang sekolahnya jadi lebih jauh, dan yg pasti yg tadinya tidak ada kekhawatiran akan macetnya Sumir sekarang mereka merasakan betapa teraniaya nya berada di Sumir, karna mereka mau tidak mau harus melewati sumir, tapi jangan khawatir kawan! ada jalan alternatif! -cling. yap lewat kecapi lah kita menghindari macetnya Sumir, walaupun Kecapi pun agak macet juga. dan kitakita yg berada di daerah Kranggan dan sekitarnya, bergembiralah karna tidak melewati sumir. eiiits! jangan senang dulu, Ujung Aspal itu macet looh, yaaa sekiranya gak lewat sumir he.

FOURTH--
ini perubahan yg paling bikin kita kaget, mulut ternganga, jantung berdegup kencang, mata terbelalak. okey agak lebay, tapi serius kita kaget banget.

"ada apa lgi sih ? ada apa lagi sih ? aduh"

UJIAN NASIONAL DIMAJUIN JADI BULAN MARET. ohmygoaaat! &%$^#$@!. apa apaan ini?! waaa kita harus lebih banyak belajar ! dan katanya sekarang tidak ada ujian paket B melainkan mejadi ujian ulang gitu, hadoooh!
tapi tapi tapi.......di berita Televisi gitu, Mahkamah Agung tidak menyetujui adanya UN ini, karna membuat anak2 stres! okey deeh ayooo kabulkan permintaan Mahkamah Agung, LAFOUTEEN PRO DENGAN MA!!!!!

0 komen mereka tentang tulisan ini:

Posting Komentar