Senin, 08 November 2010

BREAKFASTING

hello guys....bulan puasa emang udah lewat, tapi kita belum cerita tentang bulan Ramadhan kita.

yak, kira-kira 2 minggu sebelum hari yg ditetapkan, kita-kita ada rencana mau buka puasa bareng, kita tentukan matang-matang kapan dimana tempatnya. perwakilan dari kita survey tempat pertama ke taman kuliner kalimalang, ternyata tempatnya kurang mendukung, kita cari tempat lain di daerah situ juga ga ada yg cocok dihati. akhirnya pas lagi perjalanan pulang lewat jatiwaringin ada "JW resto,cafe,botique", kita mampir dan ternyata enak juga tempatnya. akhirnya kita ketemu dengan mba noni sang manager lalu mem booking tempat untuk hari minggu tepatnya tanggal 22 agustus 2010.

informasi pun tersebar lewat facebook, group blackberryMessenger,twitter,sms. dan satu persatu anak memberikan informasi tentang bisa ato tidaknya kehadiran mereka. kita patungan sebesar Rp. 23000.

hari H pun datang. kita semua menjadwalkan bahwa kumpul jam 16.00. tapi biasalah anak bangsa Indonesia....................ngaret. yaudah kita maklum. ada kejutan lain, ternyata pihak restonya menyediakan ruangan VIP untuk kita. waaah makin seru. ohiya tanggal ini bertepatan dengan ultahnya JEIHAN TABINA LARASATI . ucapan ultah,happybirthday, dan sebuah jabat tangan dan sedikit cipikacipiki menghiasi semyun jeihan dan dilengkapi dengan ucapan terimakasih*ceilaaah*.
anak-anak udah mulai bermunculan sekitar jam 17.00 dan menjelang maghrib.
kurma dan teh manis sudah tersedia di meja makan. tinggal nunggu bedug.

*BEDUUUUUGGGGGG* *ALHAMDULILLAH*
waktu yg dinanti pun datang, kenikmatan bersama-sama menikmati seteguk dan manisnya teh dan kurma. nikmat dari yg biasanya. kapan lagi coba begini hahaha. sebelum makan makanan berat, kita semua beranjak dari ruangan VIP itu dan menuju ke mushola. kita wudhu, lalu sholat dengan imam nya si Arnesz Brilliano. agak ada sedikit lawak ditengah2 sholat. kenapa? soalnya si Arnesz pas baca surat pendek salah dan mengucapkan "EH??" alhasil para makmum senyum mesem2 nahan ketawa.

setelah semuanya selesai sholat dan kembali ketempat duduk.
ga panjang lebar, gabanyak bacot, langsung doa sama-sama dan melahap semua ikan,kangkung,perkedel,sambel,tempe,nasi yg ada di meja. wuiiih mantep

ses poto sekarang nih, kami mau posting poto-poto pas bukber, cekidot

0 komen mereka tentang tulisan ini:

Posting Komentar