Selasa, 06 April 2010

KBK 2010 30 Januari

Pertama, kami minta maaf atas keterlambatan info ini, karna kesibukan yg mengalangi akhirnya kami baru bisa menceritakan KBK 2010 ini.
langsung aja check >>>

Sebenernya, KBK tahun ini bukan sekedar hanya pertunjukan, tetapi ini adalah Ujian Praktek Menari, B.inggris, Percobaan IPA.
karna disini Ujian B.inggris, so we speak english, FULL, eit engga deh, hanya saat pertujukan visualisasi aja yg gapake b.inggris, but overall we speak english!

Model KBK tahun inipenuh dengan Drama dan tarian tapi juga dihiasi dengan Presentasi menggunakan visualisasi, percobaan IPA dan penutup seperti biasa identik dengan pelajaran Musik. Disini kita dituntut untuk menghafal dialog drama kita yg full B.inggris itu. hanya beberapa minggu, padahal banyak! tapi tapi tapi bukan lafouteen kalo gabisa ngafalin itu semua :D

Ada 4 tarian yg kita tampilkan disini :
Tari Sunda
Tari Jawa
Tari Batak
Tari Padang

dan ada satu spesial nya lagi di acara ini, yaitu ada gorden nya, kalo lagi persiapan ditutup kalo udah siap dibuka, tau kan ? ya kira kira seperti itu lah.

dan yang menilai kami semua itu bukan Guru akan tetapi Orang Tua kita looh.

Hadirin nya banyak sekali, ada para Orang Tua, Guru Guru, ada juga temen kita yg udah pindah looh dan dia yg mendokumentasikan kita, Sintha Pitaloka.

Acara ini juga lafouteen berpartisipasi dengan anak kelas 5 SD.

Penutupnya, ada yg main angklung, ada juga yg main Recorder, setelah usai kita baris disamping pendopo dan ikut nyanyi ama anak kelas 5 SD "Dari Sabang Sampai Merauke"

langsung foto foto nya aja yaa


0 komen mereka tentang tulisan ini:

Posting Komentar