Selasa, 06 April 2010

UJIAN NASIONAL

Ujian Nasional, kata itu selalu terfikir oleh kita semua. banyak pikiran tentang UN ini, dari mulai cemas akan bisa atau tidaknya ngerjain nya, takut pengawas galak, deg deg an ngisi buletan, dan banyak lagi deeh.
Tapi Ujian Nasional ini juga yg kita tunggu-tunggu, dan ga akan pernah mau melewatkan nya. kenapa? karena momen inilah yg menentukan kita, momen inilah yg membawa kita ke SMA favorit, momen inilah yg merubah segalanya.
Tanpa hentinya pelajaran tambahan buat kita, dan kita juga melakukan tutor sebaya.

Dan ssst! kita juga mengatur Strategi bagaimana kita bisa meluluskan Angkatan kita ini. Strategi diatur dari setiap ruangan, setiap ruangan bedabeda.

Berperang dengan buletan hitam selama 4 hari cukup memuakkan dan mengesankan. Buletan Hitam itulah yg sangat berperan dalam kelulusan. Ketelitian sangat diutamakan.

Karena UN ini yg cewe rela membuat kantong di Rok nya. dan faktanya itu sangat membantu!

Tentang pengawas, kita sepertinya tidak akan mencemooh pengawas ini, kenapa? karena mereka sangat baik dan membantu sekali. mereka hanya diam dan menikmati hidangan yg kita sediakan dari hasil patungan per-ruangan itu. dan faktanya mereka menghabiskan nya hahaha.
ada pengawas favorit kita, namanya Pak Suhandi. Beliau mengajar di Sandikta dan faktanya anaknya dia itu bersekolah di SD Nasional 1. mengapa jadi favorit kita ? karena dia salah satu yg baik dan humoris. dan Sasa, salah satu teman kita ini sangat senang mengajak ngbrol bapak Suhandi, waktu ngerjain soal pun dia masih becanda dengannya. ah itu sudah biasa dilakukan Sasa.
sayangnya kita gapunya fotofoto pengawasnya. ckck

Bagi semua yg baca ini sekalipun yg tidak, DOAKAN KAMI YA SUPAYA LULUS, DAN KAMI JUGA MINTA MAAF KALO PUNYA SALAH :) amiiiin!

0 komen mereka tentang tulisan ini:

Posting Komentar